Xiaomi Redmi 5A : Harga Dibawah 1 Juta Dengan 5 Keunggulan Yang Harus Anda Tahu

Posted on

Bagi pengguna gadget di Indonesia yang menginginkan smartphone dengan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, sepertinya Xiaomi memberikan solusinya. Vendor asal Negeri Tirai Bambu tersebut resmi meluncurkan smartphone Xiaomi Redmi 5A di Indonesia yang dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp. 999 ribuan.

Advertisement

Smartphone Xiaomi Redmi 5A yang dibnderol dengan harga terjangkau ini memiliki keunggulan dan fitur yang keren. Nah dalam artikel kali ini saya akan membahas keunggulan yang ada pada smartphone Xiaomi Redmi 5A, berikut keunggulannya dibawah ini.


1. Memiliki Desain Premium dan Modern


Smartphone Xiaomi Redmi 5A ini hadir dengan mengusung material polikarbonat yang berlapis metal atau logam sehingga menghasilkan kesan yang mewah dan elegan. Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki beberapa varian warna yang akan membuatnya tampil lebih keren seperti rose gold, gold dan gray.

2. Dual SIM slot Micro dan Nano


Smartphone Xaomi Redmi 5A ini dibekali dengan fitur Dual SIM untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari smartphone tersebut. Fitur Dual SIM tersebut bertipe Nano dan Micro yang siap meringkas dua nomor pengguna dalam satu ponsel sehingga aktivitas seluler lebih optimal.

3. Micro SD sampai 128 GB


Selain dengan dukungan fitur Dual slot SIM, smartphone ini juga dibekali dengan slot microSD yang dapat digunakan untuk memperluas kapasitas penyimpanan internal sampai 128 GB.

4. Hadir dengan RAM 2 GB


Smartphone Xiaomi Redmi 5A disematkan dengan RAM 2 GB untuk mendukung kinerja prosessor Quad-core dengan kecepatan 1.4 GHz yang diusung Qualcomm Snapdragon 425, dengan begitu smartphone ini akan mampu untuk multitasking berbagai aplikasi dan game sehingga dapat berjalan lancar dalam smartphone XIaomi Redmi 5A ini.

5. Dukungan Fitur Beatifiction Pada Kamera


Smartphone Xiaomi Redmi 5A ini dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP dalam bukaan lensa f/2.0 dan untuk kamera belakangnya dibekali dengan resolusi 13 MP dengan bukaan lensa f/2.2 yang akan mampu menghasilkan foto cukup jerni dan tajam serta cerah

Nah bagi kalian yang berminat ingin membeli siapkan saja uang kalian karena smartphone ini akan dipasarkan pada tanggal 27 Desember 2017 dan siap menjadi penantang baru bagi sejumlah smartphone entry-leveldari brand lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *