Xiaomi Redmi Note 5 Pro Resmi Melenggang di India, Apa Saja Spesifikasinya?

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Tidak sama dengan di Indonesia yang baru di sambangi oleh Redmi 5 dan Redmi 5 Plus, Xiaomi justru merilis perangkat Redmi Note 5 dan Redmi Note 5 Pro di India, menariknya seri Redmi Note 5 yang melenggang di India justru memiliki spesifikasi yang setara dengan Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi Note 5 Pro
Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Sedangkan untuk perangkat Xiaomi Redmi Note 5 Pro diperkenalkan dengan spesifikasi dan desain hardware yang berbeda dan terbilang cukup lebih tinggi.

Perangkat ini hadir dengan layar berukuran 5,99inci dan menggunakan resolusi FHD+ selain itu perangkat ini di perindah dengan kaca lengkung 2,5D sedangkan untuk bodynya perangkat ini memiliki bahan alumunium dengan dimensi 158,6 x 75,4 x 8,1 mm dan berat yang lumayan, mencapai 181 gram.

Sedangkan untuk dapur pacunya perangkat ini diotaki oleh Snapdragon 636, perlu di ketahui Xiaomi Redmi Note 5 Pro adalah perangkat pertama yang memakai chipset ini

Agar performanya dapat mengimbangi chipset baru ini Xiaomi sediakan dua varian yang pertama menggunakan RAM 4GB dan Internal 64GB dan pilihan kedua menggunakan RAM 6GB dan Internal Storage 64GB selain itu hal menarik lainnya dapat di lihat dari sisi Skor yang di hasilkan perangkat ini melalui Benchmar AnTuTu.

Kerennya Xiaomi Redmi Note 5 Pro Dapa menghasilkan 109.692 poin, sedangkan untuk kapasitas baterai Xiaomi menyematkan baterai berkapasitasi 4.000 mAh pada perangkat ini dengan fitur fast charging 5V/2A.

Sedangkan untuk kebutuhan fotografi perangkat Xiaomi Redmi Note 5 pro hadir dengan dual-camera pada bagian belakang dengan konfigurasi 12 MP bersensor Sony IMX486 serta aperture f/2.2 dan 5 MP dengan aperture f/2.0, dan seperti yang dapat di lihat pada foto di bawah bentuk modul kamera terlihat mirip seperti iPhone X. Sedangkan untuk kamera depan memakai resolusi 20 MP dengan sensor Sony IMX376 yang diklaim dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan mulus berkat hadirnya fitur Beautify 4.0 plus dan fitur AI.

Berbicara mengenai harganya perangkat ini di jual dengan harga 13.999 Rupee(Rp 3juta) untuk varian RAM 4GB dan Internal Storage 64GB sedangkan varian RAM 6GB dan Internal 64GB di patok dengan harga Rp 3,6juta. Kabarnya perangkat ini akan mulai di jual pertama kali di India pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *