Xiaomi Redmi Note 5A Resmi Hadir Di Indonesia Ini Harganya

Xiaomi Redmi Note 5A

Pada Hari ini Xiaomi Resmi memperkenalkan smartphone barunya di Indonesia smartphone itu adalah Xiaomi Redmi Note 5A smartphone ini tergolong dalam segmen entry-level perangkat ini di umumkan pertama kali pada bulan Agustus 2017

Xiaomi Redmi Note 5A
Xiaomi Redmi Note 5A

Pada smartphone ini Xiaomi tidak terlalu banyak melakukan perombakanbahkan, spesifikasi dan harganya tidak terlalu jauh dari Xiaomi Redmi Note 4A. Menurut Steven Shi yang menjabat sebagai Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa “Kami mengandalkan layar besar dan rancangan terbaik untuk ponsel ini”.

Smartphone sendiri akan dapat di pesan lewat beberapa toko online pada 9 November 2017 yang akan datang. berbicara mengenai spesifikasinya smartphone ini menggunakan layar 5,5inci berat smartphone ini 150gram.

Smartphone ini akan menggunakan daya 3080mAH selain itu perangkat ini akan memiliki pelindung Corning Gorilla Glass 3, keunggulan lainnya perangkat ini juga akan hadir dengan dual slot kartu SIM tapi jika anda memiliki microSD anda tidak perlu risau pasalnya slot kartu ganda terpisah dengan kartu MicroSD.

Dapur pacunya perangkat ini akan hadir dengan otak utama menggunakan Snapdragon 425 MSM8917 Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 Adreno 308 yang di sandingkan dengan RAM 2GB serta memory internal 16GB. Untuk kebutuhan fotografinya perangkat ini memakai kamera belakang 13 MP f/2.2 dengan kamera depan 5MP menariknya lagi kameranya di lengkapi dengan PDAF (phase detection auto focus). PDAF sendiri adalah Teknologi sistem autofokus pada kondisi kurang cahaya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *