7 Bahaya Celana Ketat Bagi Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui

7 Bahaya Celana Ketat Bagi Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai bahaya celana ketat bagi kesehatan tubuh anda. Nah bagi anda yang keseringan memakai celana ketat disini saya akan memberikan penjelasan mengenai bahaya memakai celana ketat.

7 Bahaya Celana Ketat Bagi Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui
7 Bahaya Celana Ketat Bagi Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui

Memakai celana ketat membuat penampilan seseorang menjadi tampak lebih keren, dengan lekukan tubuh yang terlihat sehingga banyak orang yang mengagumkannya. Akan tetapi itu semua tentu tidak akan berdampak positif bagi tubuh kita.

Berikut beberapa bahaya memakai celana ketat bagi kesehatan tubuh yang harus anda ketahui. Mari kita simak ulasan berikut ini.

7 Bahaya Celana Ketat Bagi Kesehatan Tubuh yang Harus Anda Ketahui :

  • Mengganggu Kesuburan Wanita

Memakai celana ketat akan memicu sel-sel endometrium yang dapat mengganggu kesuburan wanita. Oleh karena itu untuk wanita hindari penggunaan celana ketat yang keseringan.

  • Merusak Kulit

Apabila kita keseringan memakai celana ketat otomatis kulit akan bergesekan dengan celana kita, sehingga kulit kita lama-kelamaan akan mengalami kerusakan.

  • Menimbulkan Iritasi dan Jamur

Celana ketat membuat cairan keringat keluar banyak, sehingga dapat membuat kulit menjadi lembab dan menimbulkan iritasi dan jamur.

  • Berbekas Hitam

Nah untuk anda yang sering memakai celana ketat dengan jangka waktu yang lama maka akan tampak bekas hitam di pangkal paha.

  • Mengalami Kemandulan

Mengenakan celana ketat dalam waktu yang panjang dapat menyebabkan kemandulan dan dan menimbulkan gangguan pada organ reproduksi. Karena jamur yang tumbuh dibagian reproduksi bisa mempengaruhi produktivitas sel telur.

  • Mengganggu Mobilitas Usus

Menurut Dr Octaviano Bessa, seorang internis dari Stamford, Connecticut menuturkan penggunaan celana yang terlalu ketat dapat mengganggu motilitas dari usus. Hal inilah yang membuat seseorang merasa tidak nyaman atau sakit pada perut setelah makan.

  • Menyebabkan penyakit paresthesia

Penyakit ini dapat membuat orang merasa kesemutan dan merasa kepanasan. Hal yang diakibatkan penyakit itu terjadi karena penggunaan celana ketat yang keseringan. Oleh karena itu hindari memakai celana ketat yang kelamaan.

Itulah 7 bahaya apabila kita keseringan memakai celana ketat dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu disarankan kepada anda untuk tidak keseringan memakai celana ketat demi kesehatan tubuh anda.