Akhirnya! LG G7+ ThinQ Resmi Masuk Pasar Indonesia

LG G7 ThinQ

LG secara resmi merilis flagship terbarunya, LG G7+ ThinQ series ke pasar smartphone di Indonesia. Dalam acara yang berlangsung di The Ice Palace, Seungmin Park selaku Presiden Direktur PT. LG Electronic Indonesia, memperkenalkan LG G7+ ThinQ dengan beragam hal baru dibanding pendahulunya, mulai dari layar, prosesor kelas atas hingga teknologi kamera yang sudah ditanamkan Artificial Intelegent (AI).

LG G7 ThinQ
LG G7 ThinQ

LG G7+ ThinQ dibekali otak Qualcomm Snapdragon 845 octa-core dengan konfigurasi 4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver yang dipadu dengan GPU Adreno 630. Untuk RAM dan memori internalnya masing-masing 6 GB + 128 GB, selain itu bisa ditambahkan MicroSD hingga 400 GB yang memanfaatkan slot SIM 2 hybrid.

Sementara di sektor layar, LG menghadirkan bentangan 6,1 inch QHD+ dengan aspek rasio 19,5:9 inch. Layar ini menggunakan teknologi LCD Super Bright Display yang diklaim tetap dapat menampilkan gambar baik meski digunakan di bawah sorot sinar matahari langsung. Sebab teknologi ini punya tingkat kecerahan layar 1.000 nits yang menampilkan spektrum warna 100% DCI-P3.

Mengikuti tren, kita dapat menjumpai notch di G7 ThinQ. LG memanfaatkan layar di sisi kanan dan kiri notch sebagai layar kedua. Pengguna diberikan kebebasan pengaturan sesuai seleranya. Sehingga notifikasi akan lebih personal.

Ponsel flagship ini memiliki kamera ganda di bagian belakang sebesar 16MP dengan konfigurasi lensa standar dan super wide angel yang dapat memberikan resolusi dan hasil lebih bagus. Sementara itu untuk kamera selfienya, LG memasang sensor 8MP.

Dengan segala kemampuan yang ada tersebut, LG G7+ ThinQ akan dijual dengan harga Rp11.499.000 dengan dua varian warna berbeda, Astro Black dan Platinum Gray. Dalam masa pre-order 22-30 Mei 2018, pembeli akan mendapatkan paket spesial berisi Quick Case, Wireless Charger, B&O Earphone dan 1 tahun garansi LCD senilai Rp4.000.000.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.