Alcatel Mulai menerima pesanan One Touch Watch di AS dengan Harga Rp 2jtaan

One Touch Watch
One Touch Watch
One Touch Watch

Hari ini secara Resmi Alcatel mulai menerima pesanan untuk smartwatchnya yaitu OneTouch Watch,khusus untuk wilayah AS. Smartwatch ini sudah dikenalkan pada bulan januari lalu dengan harga yang sudah di tentukan sekitar Rp 2jtaan.

Tentu saja, harga tersebut tidak sebanding dengan Apple Watch. Tapi yang perlu Anda catat adalah bahwa gadget ini tidak dijalankan dengan Android Wear, platform buatan Google untuk smartwatch. Alcatel lebih memilih untuk mengembangkan sistem operasi khas milik mereka yang kompatibel dengan smartphone iOS dan Android.

Belum diketahui secara pasti, kapan smartwatch OneTouch Watch ini akan hadir menyapa para konsumen. Sejauh ini, hanya ada keterangan “Coming Soon” yang menyertai smartwatch Alcatel ini.

Alcatel OneTouch Watch dikabarkan akan bisa disii ulang dengan Konektor USB 2.0 yang sudah tersedia pada bagian strapnya. Alcatel juga dikabarkan telah menjanjikan bahwa Platform softwarenya ini yang akan mereka pakai akan membuat umur baterai lebih awet, jika dibandingkan dengan smartwatch yang ada di pasaraan saat ini yaitu sekitar 2 hari dengan penggunaan yang normal baterainya awet.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.