ASU CAST ONE Smartwatch Dengan Fitur Proyektor Laser

ASU CAST ONE

Jika Kemaren Anda Melihat Proyektor di gunakan di macam-macam acara seperti pelatihan, nonton Pertandingan Moto GP bareng ataupun sepak bola.

ASU CAST ONE
ASU CAST ONE

Cepatnya kemajuan tekhnologi dapat membuat para konsumen, menggunakannya lebih simple serta menyertakannya dalam smartphon dan smartwatch seperti di bawah ini.

Perkembangan teknologi proyektor kini memasuki babak baru; jika kemarin Samsung tengah mempertimbangkan untuk mengembangkan proyektor mungil di jam tangan pintar yang mampu mengubah punggung pergelangan tangan pengguna menjadi layar sentuh, kini sebuah startup asal Tiongkok telah berhasil menyertakan proyektor ke dalam jam tangan pintar.

Startup asal Tiongkok ini bernama ASU, dan produk jam tangan dengan fungsi proyektor mereka dijuluki sebagai Cast One Smartwatch. ASU mengklaim bahwa produk mereka merupakan jam tangan dengan fitur proyektor laser pertama di dunia, dan kehadirannya memungkinkan pengguna untuk memproyeksikan konten apapun yang dikehendaki di berbagai macam permukaan (*entah itu tangan, dinding, lantai, atau meja).

Modul proyektor yang dimiliki Cast One merupakan modul laser optik terkecil di dunia, dan ukuran proyeksinya bisa beragam; mulai dari 2 inci sampai 60 inci. Konten yang ditampilkan memiliki tingkat resolusi maksimal 1280×600, juga mampu memainkan file video dengan resolusi maksimal HD 720p. Konten nantinya bakal diproyeksikan lewat sisi kanan jam tangan, dan jarak optimal adalah 1,5cm sampai 2cm saja. ASU mengatakan kalau kualitas proyeksi di jam tangan Cast One masih jauh lebih baik ketimbang proyektor DLP yang sudah umum.

Untuk spesifikasinya, Cast One menggunakan prosesor quad-core Qualcomm APQ8026, 768MB RAM, memori internal 4GB serta Android 5.1 Lollipop. Jam bisa dihubungkan dengan smartphone untuk menjalankan fungsi telepon, memeriksa notifikasi yang masuk, atau terhubung langsung dengan jaringan WiFi. Khusus untuk fungsi penting, Cast One harus terhubung dengan aplikasi di smartphone untuk bisa beroperasi. Sayangnya jam ini cuma menggunakan baterai berkapasitas 740mAh, jadi entah seberapa lama jam tangan bisa menampilkan proyeksi tanpa harus dihubungkan dengan sumber tenaga.

Hmm berminat dengan Smartwatch yang satu ini? harga dari perangkat ini bisa terbilang cukup mahal, karena perangkat ini di jual dengan harga Rp 6jutaan atau 2999 yuan.ASU CAST ONE 3 ASU CAST ONE 1


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.