ASUS Memperkenalkan ZenBook Flip UX461, Apa saja Keunggulannya?

ASUS kembali meramaikan pasar laptop Indonesia dengan memperkenalkan secara resmi ultrabook terbarunya yang bernama ASUS ZenBook Flip UX461. Sebagai ultrabook premium, vendor ASUS menyematkan fitur menarik salah satunya engsel ekslusif ergolift hinge yang dapat diputar hingga 360 derajat. ASUS ZenBook Flip UX461 ini dikemas dengan ukuran layar 14 inci yang mengusung resolusi full HD 1.920 piksel x 1.080 piksel.

Selain itu, laptop ASUS ZenBook UX461 sudah dibekali dengan sistem operasi Windows 10 Home. Menariknya, perangkat ini bisa diputar hingga 360 derajat dan perangkat ini tidak hanya sekedar laptop namun perangkat ini bisa menjadi tablet ultra tipis dengan kemampuan layar sentuhnya. Menurut informasi, laptop ASUS ZenBook UX461 ini adalah perangkat yang ditunjukkan bagi para professional muda yang memiliki mobilitas dalam menjalankan aktivitas bisnisnya.

Perangkat ini sangat cocok bersaing degnan generasi millenials yang memiliki fokus bisni dalam dunia fotografi, influencer, konten kreator, hingga bisnis traveller. Karena selain performanya yang unggul, ultrabook ini memiliki bobot yang ringan yaitu 1,4 kg dan ketebalannya hanya ,3 cm saja. Tidak hanya itu, keunggulan dari perangkat ini adalah daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 12 jam.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini dibekali dengan chip grafis buatan Nvidia yaitu Geforce MX150 yang dipadukan dengan video memori sebesar 2 GB. Dukungan yang lainnya adalah color gamut yang luas, hingga 100% sRGB dan teknologi ASUS Splendid memperkaya reproduksi warna.

Perangkat laptop terbaru besutan ASUS ini juga sudah dibekali dengan prosessor yang lebih bertenaga dan hemat energi yaitu Intel COre generasi ke-8. Dalam mengimbangi kemampuan prosessornya, ASUS menyematkan RAM LPDDR3 sebesar 16 GB 2133MHz serta penggunaan PCIe SSD M.2 sebesar 512 GB. Tidak hanya itu, Navigasi yang intuitif dan akurat juga ditawarkan oleh glass coated touchpad berukuran lega dan mendukung ASUS Smart Gesture untuk berbagai gestur multi-sentuh

Perangkat ini dibanderol dengan harga yang mahal yaitu Rp. 19 juta dan juga perangkat ini sudah mendapat sertifikasi ASUS SOnicMaster Technology. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *