Asus Pasarkan Laptop VivoBook S410 Edisi Avengers Via JD.ID

ASUS VivoBook S410 Avengers

Mengambil momen keseruan film Avengers: Infinity Wars, ASUS memperkenalkan lini produk laptop premiumnya, yakni VivoBook S410 Edisi Khusus. Membawa embel-embel “Edisi Avengers”, selain dijual dalam jumlah unit terbatas, dalam paket penjualannya ASUS juga menyertakan hardcase berbalut gambar Avengers: Infinity War.

ASUS VivoBook S410 Avengers
ASUS VivoBook S410 Avengers

ASUS VivoBook S410 Edisi Khusus ini hadir dalam balutan warna yang begitu menarik, Icicle Gold dan warna yang sama juga disematkan ke dalam hardcase yang disertakan.

ASUS bekerjasama dengan JD.ID dalam hal pemasarannya menghadirkan varian terbaru dari lini produk VivoBook. Laptop premium ini sudah mulai bisa dipesan (pre-order) secara eksklusif di JD.ID per 25 April sampai 9 Mei 2018 mendatang. Laptop ini kini dipasarkan di harga yang lebih terjangkau dibanding sebelumnya. Meski harganya turun, laptop ini menawarkan performa yang tinggi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8.

ASUS VivoBook S410 diperkuat dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-8 Intel Core i5-8250U yang bekerja hingga kecepatan 3,2GHz. Dengan RAM DDR4 sebesar 8GB yang bisa ditingkatkan hingga 16GB, laptop yang memiliki bezel NanoEdge 7,8 mm ini bisa dijadikan teman bekerja setiap saat. Adanya graphic dari Nvidia GeForce MX150 juga menjadikan perangkat ini playable untuk bermain game dengan tingkat grafis cukup berat. Serta cocok untuk menjadi perangkat bagi para konten kreator yang hobi mengolah foto maupun video. Bezel NanoEdge di sekeliling layar 14” resolusi HD membuat notebook ini semakin ringkas.

ASUS VivoBook S410 edisi Avengers ini dijual dengan harga Rp10.399.000. Pengguna yang melakukan pemesanan, ataupun melakukan pembelian setelah masa pre-order akan mendapatkan hard case edisi khusus pula, lengkap dengan Microsoft Wireless 1850 dan Microsoft Office 365. Adapun untuk layanan purna jual, ASUS menyediakan garansi 2 penuh selama 2 tahun, untuk sparepart dan service.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.