ASUS Perkenalkan Asus ZenBook Pro 15, Laptop dengan Touchpad Layar sentuh

Asus ZenBook Pro

Dalam rangka menyaingi MacBook Pro 15-inci dan Dell XPS 15, ASUS telah mengumumkan lini Laptopnya dengan mengenalkan New Asus ZenBook Pro 15 (UX550G) yang Menampilkan desain tipis dan ringan dipasangkan dengan internal yang kuat.

Asus ZenBook Pro
Asus ZenBook Pro

Diberi nama ZenBook Pro 15 (UX580), ini adalah laptop ASUS berbasis Windows 10 dengan ScreenPad yang inovatif. ASUS juga mengemas laptop ini dengan layar 15 inci 4K UHD PANTONE Validated yang disokong prosesor Intel Core Generasi ke-8 terbaru dan dukungan RAM hingga 16 GB serta GPU NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti.

Berkat gamut warna yang lebar dan akurasi yang tinggi, layar ini divalidasi oleh PANTONE. Dengan bezel ultra-tipis 7,3mm, rasio layar-ke-tubuh ZenBook Pro 15 adalah 83% yang mengesankan. Melengkapi tampilan cantik, ada sistem suara ASUS SonicMaster dan ASUS Harman Kardon dengan smart amplifier.

Asus ZenBook Pro 15 merupakan jajaran laptop premium dari Asus. Dan untuk generasi terbaru Asus ZenBook Pro ini hadir dengan fitur yang banyak membuat pengunjung penasaran. Asus menyematkan fitur touchpad layar sentuh berukuran 5,5 inchi yang disebut ScreenPad.

Asus mengklaim ScreenPad ini merupakan touchpad cerdas pertama di dunia. Mengapa demikian, karena ScreenPad ini juga dapat berfungsi sebagai layar sentuh multifungsi semacam smartphone yang dapat terintegrasi dengan PC. Melalui ScreenPad ini kita bisa membuka aplikasi kalkulator, kalender, musik player, youtube, dan juga mengakses windows.

ZenBook Pro 15 juga memiliki fitur pengenalan wajah dan dukungan suara via Amazon Alexa. Pengguna dapat mengakses dengan mudah menggunakan wajah lewat Windows Hello. Sedangkan untuk menikmati kontrol hands-free via Alexa bisa dimanfaatkan oleh pengguna ketika ingin mengetahui cuaca, memutar musik, dan banyak lagi.

Tak hanya ZenBook Pro 15, pada tahun ini ASUS juga akan merilis ZenBook Pro 14 (UX480). ASUS juga menjanjikan bahwa laptop ini akan menawarkan kinerja yang lebih bertenaga dalam bentuk yang lebih ringkas dengan desain baru yang menakjubkan.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *