Asus Sedang Menyiapkan Smartphone Baru Dengan Spesifikasi Gahar

Asus

Para kompetitor Asus sudah merilis perangkat barunya, namun sampai saat ini Asus Belum mengumumkan generasi ke 4 dari Asus Zenfone

Asus
Asus

Namun Tidak lama ini muncul sebuah tanda bahwa Asus sedang menyiapkan perangkat tersebut, kabarnya smartphone itu akan di banderol dengan harga yang bersahabat.Unit smartphone tersebut bahkan sudah sempat mengakses GFXBench untuk meninggalkan jejak tentang spesifikasi yang dipakai.

GFXBench mencatat akses ke layanan mereka dari sebuah handset dengan nomor model ASUS X00ID, yang spesifikasinya meliputi layar HD 720p berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 1,4GHz (*kemungkinan Snapdragon 430), GPU Adreno 505, 3GB RAM, serta memori internal 32GB.

Yang menarik perhatian, handset tersebut tercatat memiliki modul kamera ganda dengan komposisi sensor 13MP + 5MP, sementara kamera selfienya menggunakan sensor 8MP. Untuk softwarnya, handset sudah beroperasi dengan menggunakan Android 7.0 Nougat.

Kemungkinan besar perangkat itu adalah ZenFone 4, walaupun masih belum jelas mengenai smartphone ini, tapi jika di lihat dari jenis prosessor dan resolusi layar smartphone ini akan di banderol dengan harga bersahabat, smartphone ini tergolong kelas mengengah jika berpacu di RAM,Memory Internal dan Fitur kamera Ganda.

ASUS-X00ID-GFX
ASUS-X00ID-GFX


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *