Ayo Update Software Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) Anda Sekarang Juga!

Perusahaan Samsung telah resmi merilis Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) ke pasaran smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang menggiurkan. Belum lama ini vendor asal korea selatan itu memberikan update software terbaru untuk dua perangkat tersebut.

Menurut informasi, kabarnya sudah mendapatkan pembaruan pada Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) mendukung pengambilan foto yang bokeh meskipun tidak memiliki kamera ganda. Perusahaan Samsung tersebut menambahkan beberapa fitur terbaru untuk kamera Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) melalui update software ini. Diantara sejumlah fitur baru tersebut adalah hadirnya mode fokus selfie untuk kamera depannya.

Dengan tidak adanya dukungan dual kamera, kamera depan Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) ini dapa mengambil mode fokus selektif seperti halnya fitur pda smartphone premium kelas atas Samsung. Untuk pengguna Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) yang ingin mencoba untuk mengambil foto yang bokeh , maka anda tinggal aktifkan fitur fokus selfie.

Melalui pembaharuan software terbaru untuk Samsung Galaxy A5 (2017) dan A7 (2017), update ini juga membawa opsi koreksi perwarnaan untuk warna kulit anda saat menggunakan kamera depan. Fitur ini dapat diakses dengan cara mengetuk ikon efek kecantikan.

Menariknya lagi, untuk kamera belakangnya telah memperoleh stiker dan stam AR yang memang telah disempurnakan. bahkan untuk sebuah patch keamanan yang lebih baru turut menjadi fitur terbaru pada update software Samsung ini.

Bagi kalian yang menggunakan Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy A7 (2017) ingin mengunduh software terbarunya caranya dengan masuk setting dan klik opsi Download Update secara manual pada menu update perangkat lunak. Semoga berhasil dan selamat mencoba 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *