Baru! Blackberry Sedang Menyiapkan Smartphone baru Dengan Android Nougat

BBC100-1

Blackberry memang sudah mulai menggunakan Android OS pada perangkatnya, dan masih banyak pelanggan setianya dari Asia hal yang di sayangkan saat ini hanya berpatokan di SIMnya saja

BBC100-1
BBC100-1

yang sampai saat ini masih menggunakan SIM Tunggal, tapi menurut berita yang beredar dalam waktu dekat ini mereka akan merilis smartphone dengan dual-SIM pertamanya.Tidak lama ini smartphone itu memang muncul dalam aplikasi Benchmark GeekBench, smartphone itu muncul lengkap dengan informasi spesifikasi yang akan di gunakan.

Handset tersebut pertama kali menampakkan diri ketika tengah didaftarkan untuk mendapatkan sertifikasi dari Ditjen POSTEL, dan data GeekBench mencatat kalau unit dengan nomor model BBC100-1 tersebut hadir dengan mengusung prosesor quad-core 1,4GHz, 4GB RAM, serta beroperasi dengan menjalankan Android 7.0 Nougat.

Prosesor quad-core yang dimaksud kemungkinan besar adalah Snapdragon 425, dan informasi sebelumnya menyebutkan kalau handset tersebut bakal menggunakan memori internal berkapasitas 32GB.

Jika melihat jenis prosesor yang dipakai, maka idealnya handset tersebut bakal dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, atau setidaknya berada di segmen kelas menengah ke bawah.

Keterangan beberapa waktu lalu mengatakan bahwa perangkat ini akan menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh, Layar HD 720p dengan ukuran 5,5inci serta akan menggunakan Kamera depan 8Mp dan belakang 13Mp.