Benarkah ini Penampakan dari Ponsel Android Nokia?

Nokia

Pada tahun lalu sebuah produsen smartphone yaitu Nokia berhasil cetak kesuksesan dari peluncuran Tablet Android Nokia N1.

Nokia

Produsen smartphone Nokia ini juga sempat menyatakan bahwa mereka sudah siap untuk meramaikan persaingan industri smartphone di dunia dari tahun ini.

Nokia memang harus menunggu sampai tahun 2016 lantaran adanya klausul di dalam kontrak mereka dengan Microsoft yang menyatakan kalau Nokia dilarang merilis produk smartphone sampai tahun 2015.

Larangan tersebut kini telah habis masa berlakunya, jadi bukan sebuah kebetulan jika kini mendadak muncul sebuah bocoran foto dari sebuah ponsel Android yang menyertakan brand Nokia di bagian belakang, juga desain yang mirip seperti sejumlah ponsel Android dari Xiaomi, Meizu dan HTC.

Kabar yang beredar dari Tiongkok menyatakan bahwa produk tersebut bakal menandai upaya Nokia dalam meramaikan persaingan produk Android yang sudah penuh sesak. Ponsel tersebut kemungkinan menggunakan display berukuran 5 atau 5,5 inci, lengkap dengan dukungan spesifikasi mentereng dari segi kamera maupun audio. Nokia saat ini kabarnya masih sibuk melakukan serangkaian ujicoba dan siap mengumumkannya dalam waktu beberapa bulan lagi.

Masih belum jelas apakah ponsel ini merupakan Nokia C1 seperti yang sempat dikabarkan berulang kali tahun lalu, mengingat desain bagian belakangnya tampak cukup berbeda satu sama lain.

Belum jelas apakan ini akan berarti bahwa kedua jenis perangkat yang berbeda atau Nokia telah siapkan jumlah model desain untuk C1 Sekaligus dan foto kali ini merupakan desain terbaru.Nokia Android


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.