Benarkah Nokia 1100 Akan Hadir Lagi Dalam Versi Android dan Di beri Nama UHANS A101 ?

UHANS A101

Siapa yang Tidak Kenal Dengan Nokia, Nokia dulu adalah raksasa industri Ponsel yang kedatangan kembalinya sangat di tunggu oleh para Fans.

UHANS A101
UHANS A101

Nokia Sempat konfirmasi bahwa Mereka akan kembali melalui peluncuran Android tapi sampai Saat ini tanda bahwa mereka siap kenalkan perangaktnya masih belum ada.

Jika Anda merupakan seorang pengguna yang memiliki rasa sentimentil terhadap Nokia dan menyimpan banyak kenangan indah lewat produk terlaris mereka sepanjang masa yaitu Nokia 1100, salah satu produsen asal Tiongkok yaitu Uhans berencana untuk merilis sebuah produk tribut untuk mengenangnya.

Ponsel dari Uhans tersebut bakal menggunakan desain yang mengacu pada karakteristik Nokia 1100, dan dijuluki sebagai Uhans A101. Ponsel ini nantinya masih akan berbasis Android, namun memiliki keunggulan khas Nokia 1100 seperti padat & kokoh, tahan lama, serta memiliki baterai yang bisa dilepas dengan mudah. Bagian belakangnya bakal dilapisi oleh lapisan karet yang lembut di tangan, lengkap dengan lapisan kaca lengkung yang melindungi layar.

Miripnya Smartphone ini tidak hanya itu saja tapi karena Uhans Juga siap meluncurkan dalam warna navy gelap seperti varna varian pada ponsel Nokia 1100UHANS 101


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.