Benarkah Nubia Akan Segera Merilis Smartphone Gaming?

Belum lama ini ada kabar bahwa ZTE Nubia diduga akan memproduksi smartphone Gaming, kemungkinan smartphone ini akan bersaing dengan smartphone gaming milik Razer Phone. Smartphone Gaming besutan ZTE Nubia tampaknya sudah beredar di internet mengenai konsepnya dan diperkirakan smartphone gaming ini akan meluncur pada bulan April 2018.

Dari bocoran tersebut tampak jelas bahwa smartphone gaming besutan ZTE Nubia memiliki desain yang elegan dan terlihat macho. Smartphone gaming ini diharapkan hadir dengan empat kipas yang bisa memberikan tingkat pendingin secara optimal.

Pada desainnya juga mencakup beberapa fitur pendingin tambahan, seperti warna hitam disekitar bodi, material nano karbon dan struktur terowongan angin tiga dimensi. Namun masih belum diketahui dengan jelas apakah desain smartphone ini memang smartphone gaming Nubia.

Pada bocoran yang lainnya, smartphone gaming besuta ZTE Nubia ini bakal hadir dengan diotaki chipset Snapdragon 845 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 8 GB serta dukungan memori internal yang bisa diperluas dengan microSD.

Dengan adanya prosessor dan RAM yang sebesar itu, sudah jelas bahwa smatphone gaming ini akan dapat bermain game-game kelas berat. Vendor ZTE Nubia sendiri bukanlah pendatang baru ketika mereka nanti akhirnya meluncurkan smartphone dengan dukungan RAM sebesar 8 GB. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂