Benarkah Samsung Galaxy S10+ Bakal Hadirkan Dual Kamera Selfie?

Samsung Galaxy S10

Sampai saat ini, cuma Huawei P20 Pro yang hadir dengan 3 kamera utama beresolusi 40MP + 20MP + 8MP, plus sebuah kamera selfie dengan resolusi 24MP. Belum ada OEM lain yang sanggup menyaingi kecanggihan fitur kamera yang ada pada ponsel tersebut.

Samsung Galaxy S10
Samsung Galaxy S10

Bocoran terbaru, Samsung tak hanya akan merilis dua model, tetapi ada tiga model. Saat ini ketiganya memiliki codename Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2. Disebutkan dua codename terakhir masing-masing adalah Galaxy S10+ yang memiliki dukungan kamera depan yang berbeda.

Samsung kabarnya siap melampaui ponsel tersebut dengan menghadirkan 5 buah kamera pada ponsel Samsung Galaxy S10+. Kemungkinan besar 5 kamera tersebut tersusun atas triple kamera utama dan dual kamera selfie.

Galaxy S10+ akan memiliki layar Super AMOLED melengkung 6,2 inci. Samsung juga akan membenamkan pemindai sidik jari di dalam layar. Ada dukungan tiga kamera belakang dengan lensa wide 12 MP+ lensa tele 12 MP dan fixed-focus 16 MP.

Namun yang patut kalian perhatikan, informasi ini tidak sama sekali dikonfirmasi oleh Samsung. Artinya, masih menjadi sebuah rumor dan mungkin saja raksasa elektronik asal Korea Selatan ini akan melakukan banyak perubahan dalam hal desain, hardware, dan dukungan kamera yang ditanam.

Untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja beberapa waktu ke depan. Kemungkinan besar seri Samsung Galaxy S10 / S10+ baru akan kita ketahui detail lengkapnya pada bulan Februari tahun depan pada saat event MWC 2019 dilangsungkan di Barcelona, Spanyol.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *