Beredar Bocoran Desain Dan Spesifikasi Samsung Galaxy J6, Seperti Apa?

Belum lama setelah memperkenalkan Samsung Galaxy A8 dan Samsung Galaxy S9 series, kini Samsung segera menyiapkan Galaxy J series untuk mengisi pasar kelas menengah. Sebelumnya sudah beredar bocoran informasi mengenai Samsung Galaxy J4 dan J8, kali ini giliran bocoran Samsung Galaxy J6 yang telah terungkap.

Samsung Galaxy J6 memiliki nomor model SM-J600F dan untuk dapur pacunya, smartphone Samsung Galaxy J6 ini akan diotaki dengan chipset Exynos 7870 terintegrasi GPU Mali-T830 yang pernah digunakan oleh smartphone Samsung Galaxy J5 (2017).Chipset yang satu ini memiliki konfigurasi octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1,6 GHz yang dikembangkan dengan arsitektur 14nm.

Dengan adanya dukungan chipset tersebut, kemungkinan besar smartphone Samsung Galaxy J6 ini akan hadir dengan panel layar Full HD yang beresolusi 1.920 piksel x 1.080 piksel. Dalam mengimbangi kemampuan chipset, Vendor Samsung telah menyematkan RM 2 GB yang tergolong standar untuk saat ini dan juga telah di dukung memori internal, namun masih belum diketahui berkapasitas berapa GB.

Berbicara sistem operasinya, smartphone Samsung Galaxy J6 ini, sudah berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang kini mulai ramai diadopsi smartphone terbaru. AKan tetapi sampai saat ini masih belum diketahui kapan smartphone ini akan rilis. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂