Berikut Harga dan Spesifikasi Smartphone Wiko Lenny 5

Vendor smartphone Wiko memang diketahui telah merilis beberapa smartphone terbaru sekaligus dalam ajang MW 2018 yang digelar di Barcelona akhir bulan Februari lalu. Selain memperkenalkan varian Wiko View series dengan layar penuh berasio 18:9 juga hadir smartphone Wiko Lenny 5 dengan layar yang full screen.

Smartphone Wiko Lenny 5 didukung dengan layar lapang dan juga telah dibekali dengan sistem operasi Android Oreo. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan performa yang tangguh dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sejutaan saja. Smartphone android ini resmi dirilis di pasar dimana diperkenalkan pada akhir bulan Februari 2018 lalu. Perangkat ini memiliki kelebihan yang ada pada dukungan layar penuh, performa handal, koneksi LTE juga bekalan kamera yang cukup menjanjikan.

Smartphone Wiko Lenny 5 ini dikemas dengan ukurna layar 5,7 inci dengan bezel yang tipis. Layar perangkat ini mengusung panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang memiliki kedalam pewarnan hingga 16 juta warna yang memang cemerlang dan menawan. Layar perangkat ini memiliki resolusi 720 piksel x 1440 piksel membawa kepadatan hingga 282 ppi per inchinya yag masih terbilang jernih dan tajam.

Sementara untuk dapur pacunya, smartphone Wiko Lenny 5 ini diotaki dengan chipset MediaTek Quad-core dalam clockspeed 1.3 GHz yang cukup responsif. Dalam mengimbangi kemampuan tersebut, Vendor Wiko menyematkan RAM 1 GB sehingga mampu menjalankan multitasking aplikasi serta game ringan secara lancar. Selain itu, perangkat ini juga dibekali memori internal berkapasitas 16 GB yang bisa diperluas sampai 128 GB dengan microSD.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini dibekali kamera belakang yang beresolusi 8 MP dengandukungan fitur LED Flash, Autofocus, HDR, Low Light Mode dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini akan dibekali dengan kamera depan yang beresolusi 5 MP dengan dukungan fitur Display Flash.

Menariknya, perangkat ini telah berjalan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 2800 mAh serta smartphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1,6 jutaan. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.