Besok! Harga Honor 10 GT Mulai di Pasarkan?

Honor 10 GT 2 1

Bocoran terbaru datang pada awal bulan ini menyebutkan bahwa Honor 10 GT adalah smartphone pertama dari Honor yang akan datang dengan RAM 8 GB. Bakal jadi perangkat baru, smartphone ini juga akan datang dengan spesifikasi yang lebih ganas dukungan teknologi GPU Turbo.

Honor 10 GT
Honor 10 GT

Selain itu, smartphone ini juga akan datang dengan dukungan kamera yang memiliki kemampuan mode super night mirip Huawei P20 Pro. Sayangnya, Honor sama sekali tidak mau mengungkap harga dari smartphone barunya ini.

Teknologi GPU Turbo memulai debut di smartphone gaming, Honor Play di mana ia mampu meningkatkan kinerja grafis dan piranti lunak hingga 60% sembari memangkas terbuangnya daya sampai dengan 30%. Huawei sendiri disebut sudah bersiap untuk meluncurkan teknologi ini ke sejumlah smartphone bermerek Huawei dan Honor lainnya di masa mendatang.

Dalam hal spesifikasi, Honor 10 GT meminjam semua spesifikasi milik Honor 10 – termasuk desain. Di bagian terdepan, duduk layar LCD IPS selebar 5.84 inci yang mengusung dukungan aspek rasio 19: 9 dan resolusi FHD+ (2280 x 1080 piksel). Dapur pacunya mengusung chipset paling garang buatan Huawei, Kirin 970 dengan ruang simpan seluas 128GB.

Presiden Honor menyatakan bahwa Honor 10 GT akan tersedia di pasaran mulai dari 24 Juli. Ini akan datang hanya dalam dua pilihan warna seperti Magic Night Black dan Phantom Blue. Honor 10 biasa juga tersedia dalam warna-warna ini serta warna lainnya seperti Sea Gull Grey dan Phantom Purple. Honor 10 GT juga akan tersedia melalui peritel Cina seperti JD dari tanggal yang disebutkan sebelumnya.