Bocoran Baru Kuak Beberapa Spesifikasi Realme X

Realme X

Bocoran kali ini muncul dari Realme, yang disebut-sebut akan merilis perangkat baru perangkat tersebut adalah Realme X, sebelumnya sempat beredar bahwa perangkat ini akan hadir dengan chipset Snpadragon 730

Realme X
Realme X

Chipset itu sendiri memiliki teknologi proses 8nm dan sebelumnya telah di gunakan pada Galaxy A80 yang di perkenalkan oleh Samsung di bulan April lalu.

Tapi kabar tersebut nampaknya di tepis dengan adanya bocoran baru dari Geekbench, dalam bocoran tersebut perangkat dengan kode RMX1901 disebutkan akan hadir dengan Snapdragon 710 yang nantinya bakalan berkecepatan 1,71Ghz dan bakalan disandingkan dengan RAM 8GB.

Di test single-corenya sendiri pernagkat ini mencapai skor 1.506 point sedangkan untuk multi-corenya sendiri perangkat ini mampu mencapai 5.837 point, selain itu kabar lain menyebutkan bahwa nantinya perangkat ini akan dirilis bersamaan dengan Realme X Youth Edition (Realme 3 Pro) di Cina pada 15 Mei 2019 mendatang.

Selain itu perangkat ini juga sempat digosipkan akan datang dengan varian RAM 4GB serta 64GB dan support dengan microsd, pada varian ini tentunya perangkat ini bakalan masih menggunakan Snapdragon 710

Untuk kamera depannya sendiri perangkat ini akan hadir dengan moel pop up beresolusi 16MP dan kamera belakangnya akan memakai kamera beresolusi 48MP. Bagaimana cukup menarik bukan? untuk anda yang ingin mengikuti kabar selanjutnya mengenai perangkat ini anda dapat menunggunya disini.

Realme X Geekbench
Realme X Geekbench