Bocoran Nokia 1 Berbasis Android Go Yang Menarik

Pada tahun 2018 ini, Nokia dilaporkan berencana untuk meluncurkan sejumlah smartphone baru yaitu Nokia 4, Nokia 7 dan Nokia 1. Smartphone Nokia 1 ini lebih menarik dari Nokia yang lainnya karena perangkat ini merupakan program dari Android Go besutan Google.

Bocoran smartphone mengenai Nokia 1 ini mulai beredar di dunia maya dan dari bocoran tersebut menyebutkan bahwa desain Nokia 1 mirip dengan model lainnya yang lebih dulu rilis.

Pada bagian belakang smartphone Nokia 1 ini hanya menampilkan kamera utama dengan dukungan LED Flash dan juga seperti biasa ada tulisan Nokia yang berada di tengah. Namun sampai saat ini HMD Global masih belum megeluarkan pernyataan resmi dari Nokia 1.

Diperkirakan HMD Global akan mengumumkan Nokia ini pada ajang MWC 2018. Menurut bocoran yang lainnya, dikabarkan Nokia akan disematkan RAM sebesar 1 GB dengan memori internal berkapasitas 8 GB yang bisa diperluas dengan microSD. Tidak hanya itu, smartphone ini diperkirakan akan mempunyai resolusi layar HD, hal tak biasa yang dimiliki perangkat entry level.

Sebelumnya, HMD Global memang sudah diketahui sudah memiliki daftar smartphone yang akan meluncur di tahun 2018 ini dan perusahaan asal Finlandia itu sudah menyiapkan lebih banyak model di tahun 2018.

Jika kabar ini benar maka HMD Global setidaknya akan memperkenalkan empat model baru di tahun 2018 ini yaitu Nokia 1, Nokia 4, Nokia 7 Plus da Nokia 9. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.