Bocoran Smartphone ASUS ZenFone 5 Max Beredar di Dunia Maya, Seperti Apa Modelnya?

Pada ajang Mobile World Congress 2018 yang digelar akhir bulan Februari lalu memang diikuti oleh banyak produsen smartphone tak terkecuali ASUAS. Pada kesempatan tersebut produsen smartphone asal Taiwan itu memperkenalkan tiga smartphone anyar garapannya yaitu Asus ZenFone 5, ZenFone 5Z dan ZenFone 5 Lite. Namun sayangnya smartphone ASUS ZenFone 5 Max tak ikut diperkenalkan padahal handshet tersebut telah bocor sejak bulan Januari lalu.

Dalam waktu dekat ini vendor smartphone ASUS akan memperkenalkan perangkat terbaru besutannya yang memang masuk dalam jajaran ZenFone 5 Series. Menurut informasi, smartphone ASUS ZenFone 5 Max ini sendiri merupakan smartphone android yang dibuat untuk menyasar segmen pasar kelas menengah.

Dari bocoran yang sudah beredar, smartphone ASUS ZenFone 5 Max ini telah mengantongi sertifikasi Wifi dari Wifi Alliance. Tidak hanya itu, ternyata smartphone besutan ASUS ini akan diotakai dengan chipset Qualcomm SNapdragon 660.

Untuk mengimbangi kemampuan chipset yang disematkannya, maka ASUS menanamkan RAM sebesar 4 GB beserta memori internal yang bisa diperluas dengan micrroSD. Menariknya, smartphone besutan ASUS ini akan menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Smartphone ASUS ZenFone 5 Max ini akan dikemas dengan ukuran layar seluas 5,7 inci sebagai phablet. Selain itu, layar yang digunakan pada smartphone ini sudah mendukung resolusi Full HD+ dengan aspek ratio kekinian yaitu 18:9. Nah kita tunggu saja akan seperti apa smartphone ASUS ZenFone 5 Max ini diluncurkan, semoga bermanfaat dan jangan lewatkna berita menarik lainnya disini 🙂