Bocoran Smartphone Lenovo K Series Kembali Beredar

Tidak hanya vendor OPPO, Huawei dan Vivo yang sibuk mempersiapkan smartphone terbaru di awal tahun 2018 ini. Kabar terbarunya, Vendor smartphone asal Cina yaitu Lenovo sedang menggarap satu smartphone baru yang masuk ke dalam keluarga K series. Dengan adanya smartphone ini, vendor Lenovo akan bersaing dengan vendor smartphone yang lainnya.

Seperti yang sudah diketahui, pada bulan Januari lalu vendor Lenovo telah memperkenalkan K320t dan beberapa minggu lalu tersiar bocoran Lenovo K520 yang sudah beredar di dunia maya. Kini giliran smartphone Lenovo K350t yang ikut-ikutan muncul bocorannya di dunia maya. Smartphone Lenovo K350t ini berbeda dengan smartphone Lenovo K320t dan K520 karena samrtphone Lenovo K350t dikemas dengan balutan logam melengkung di bagian punggunya yang juga dilapisi dengan kaca. Dengan begitu, maka smartphone Lenovo K350t ini akan terlihat sangat indah dan elegan.

Sementara untuk dapur pacunya, smartphone Lenovo K350t diperkirakan akan diotaki dengan prosessor octa-core dengan cloackspeed GHz yang dilengkapi dengan tiga pilihan RAM yaitu 2 GB, 3 GB, dan 4 GB. Sedangkan untuk memori internalnya akan hadir tiga varian penyimpanan yaitu 16 GB, 32 GB dan 64 GB. Smartphone Lenovo K350t ini dikemas dengan ukuran layar 5,72 inci yang beresolusi HD+.

Untuk uruan fotografinya, smartphone Lenovo K350t ini akan dibekali dengan dual kamera belakang yang salah satunya akan memiliki sensor lensa 8 MP dan kamera depannya juga sama memiliki sensor lensa 8 MP. Untuk catu dayanya, smartphone Lenovo K350t ini di dukung dengan daya baterai berkapasitas 3.000 mAh dan smartphone ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Namun sampai saat ini masih belum diketahui kapan dan dimana smartphone ini akan diluncurkan.

Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.