Bocoran Spesifikasi Dan Harga Oppo A79

Spesifikasi Oppo A 79

Setelah sukses merilis Oppo F5, kini perusahaan Oppo dikabarkan sedang mengembangkan sartphone terbaru yang bakal masuk ke dalam keluarga A series yaitu A79. Dalam artikel kali ini saya akan membahas bocoran spesifikasi dari smartphone Oppo A79 yang saat ini masih dikembangkan.

Spesifikasi Oppo A 79
Spesifikasi Oppo A 79

Smartphone Oppo A79 dilengkapi dengan layar 6,01 inci yang beresolusi Full HD dengan aspek ratio 18:9. Selain itu, smartphone Oppo A79 diusung dengan fingerprint yang berada di bagian body belakang dan untuk dapur pacuya, smartphone Oppo F5 ini bakal menggunakan Chipset MediaTek MT6773 atau Helio p23.


Sementara untuk RAM, smartphone ini dibekali RAM 4 GB dengan penyimpanan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Namun belum pasti apkh smartphone ini akan dilengkapi dengan microSD atau tidak. Menariknya lagi, smartphone Oppo F5 ini dilengkapi dengan kamera depan dan belakang yang memiliki resolusi yang sama yaitu 16 MP. Namun berbeda dengan Oppo F5, smartphone ini tidak dibekali dengan kecerdasan buatan.

Smartphone Oppo A79 ini dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 2.900 mAh dan sudah dijalankan dengan sistem operasi Androiod 7.1 Nougat. Menurut informasi, smartphone Oppo A79 akan diluncurkan di Cina pada tanggal 30 November 2017 dengan harga sekitar Rp. 4,8 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *