Bocoran Terbaru Ungkap Keberadaan Asus Max Series Generasi Selanjutnya!

Max Pro

Kabar kali ini datang dari Asus yang tidak lama ini dikabarkan bakalan segera mendatangkan penerus dari Max M1 dan Max Pro M1, perangkat penerus tersebut adalah ASUS Zenfone Max M2 dan Zenfone Max Pro M2.

Max Pro
Asus

Hal tersebut di perkuat dari bocoran yang tak lama beredar di Internet, dari bocoran tersebut terkuak mengenai penegasan penamaan perangkat serta operasi sistem yang di gunakan.

Perangkat penerus tersebut terdaftar pada tanggal 01 Oktober 2018, Untuk Zenfone Max M2 memiliki kode model ZB633KL sedangkan Zenfone Max Pro M2 memiliki kode model ZB631KL, dua perangkat tersebut nantinya akan memakai operasi sistem Android 8.1 Oreo.

Berbicara untuk peningkatan kemungkinan besar Asus akan meningkatkan spesifikasi hardware pada perangkat tersebut dari sisi chipset dan desain yang nantinya bakalan memiliki layar berponi layaknya trend smartphone saat ini.

Layar berponi sendiri bukanlah hal yang baru untuk seri Zenfone karena sebelumnya pada perangkat Zenfone 5Z sudah memiliki poni pada desainnya, Untuk peningkatan layar kemungkinan besar bakal di tingkatkan pada perangkat Max Pro M2

Resolusi yang digunakan pun sampai saat ini masih belum diketahui tapi untuk kapasitas baterai yang digunakan kemungkinan besar akan meningkat menjadi berkapasitas 5.300 mAh. Dua perangkat ini sendiri sudah muncul dalam web sertifikasi EEC di Rusia dan kemungkinan lama lagi bocoran desain dan spesifikasi akan mulai ramai muncul di internet.

Max Pro M2

Max Pro M2 a


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.