Bocoran Terbaru Ungkap Kehadiran Nokia 7.1 Plus Dengan Layar 5.9 Inch

Nokia 7 Plus

HMD Global akan kembali membuat gebrakan yang berencana menghadirkan Nokia 7.1 Plus. Bahkan, bocoran terbaru yang memperlihatkan render desain Nokia 7.1 Plus sudah hilir mudik di internet. Tampaknya, HMD Global akan mengemas smartphone ini dengan layar poni seperti yang ada pada beberapa seri terbaru Nokia, salah satunya Nokia 6.1 Plus yang belum lama ini meluncur di Indonesia.

Nokia 7 Plus
Nokia 7 Plus

Bocoran sebelumnya menyatakan jika Nokia X7 akan rilis pada Oktober atau November 2018 dengan layar LCD dengan ukuran 5,9 inci beresolusi HD+ 2160 x 1080 piksel. Smartphone yang akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 ini akan meluncur secara global dengan nama Nokia 7.1 Plus.

Nokia 7.1 Plus diyakini akan menjalankan Android Pie versi Android One. Nokia 7.1 Plus juga akan tersedia dalam beberapa varian di mana salah satunya dibekali RAM 6 GB. Kita juga berharap masih akan menjumpai kamera telefoto.

Tak banyak perbedaan dari seri pendahulunya, yakni Nokia 6.1 Plus. Perbedaannya, ada lencana ZEISS yang ditulis di antara dua kamera belakang. Pada bagian belakang juga ada sensor pemindai sidik jari, namun aksen cincin yang ada pada Nokia X6 tidak dimuat ke dalam Nokia X7.

Lantas kapan smartphone ini bakal dirils oleh HMD Global? Untuk hal ini masih misterius. Namun tak sedikit yang memperkirakan, Nokia X7 bakal meluncur akhir tahun ini atau pada kuartal keempat tahun 2018. So, kita tunggu saja kehadirannya sampai HMD global benar-benar resmi merilisnya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.