Bocoran ZTE Nubia Z18 Terungkap, Bakal Memiliki Rasio Screen-to-body Lebih 90%

Nubia Z18 Full Screen

Kabar mengenai smartphone terbaru ZTE Nubia semakin merebak di internet setelah bocorannya semakin banyak, smartphone yang kabarnya akan diberi nama ZTE Nubia Z18 ini akan akan hadir beberapa kelebihan, salah satunya ada pada bentang layar yang lebar khas smartphone kekinian yang akan membawa layar dengan aspek rasio 18:9, dengan bentang layar berdimensi 5.99 inchi membuatnya akan mampu menyuguhkan pengalaman multimedia yang cukup mengasyikan.

Nubia Z18 Full Screen
Nubia Z18 Full Screen

Seperti kita ketahui, smartphone seri pendahulunya, Nubia Z17 memiliki rasio screen-to-body lebih dari 90 persen. Jadi tak tertutup kemungkinan, smartphone baru besutan Nubia ini nantinya juga akan datang dengan rasio screen-to-body yang sama.

Tampaknya Nubia Z18 akan datang dengan panel belakang berbalut kaca dan bingkai alumunium seperti pendahulunya. Selain itu, pada panel bagian belakang, Nubia juga menyematkan pemindai sidik jari melingkar dan dukungan dual-camera yang diposisikan secara horisontal di sudut kiri atas.

Selain itu ZTE Nubia Z18 juga akan dibekali dengan procesor yang power full, hal ini bisa dilihat dengan digunakannya chipset Snapdragon 845 khas smartphone premium, bahkan kinerjanya juga akan disempurnakan dengan RAM 6 GB dan 8 GB yang terbilang cukup besar, tak tanggung-tanggung ZTE Nubia Z18 juga akan dibekali dengan kamera dengan setup dual 24 MP + 8 MP yang bakalan menghasilkan hasil jepretan kamera yang sangat baik,

Belum ada informasi yang yang menyebutkan mengenai berapa Harga ZTE Nubia Z18, namun jika melihat spesifikasi yang dibawanya maka bisa pastikan bahwa smartphone ini akan dijual dengan harga yang tidak murah atau menjadi smartphone kelas menengah ke atas.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *