Cara Agar Sinyal di Android Jadi 4G Only

4G Only

Saat ini 4G adalah koneksi yang cukup di minati di indonesia hal itu karena kecepatannya internetnya yang cukup di incar

4G Only
4G Only

Namun di beberapa wilayah di indonesia koneksi 3G dan 2G masih di gunakan, sehingga ketika sinyal 4G tidak terlalu kuat maka akan langsung di gantikan oleh 3G atau 2G. Oleh karena itu solusi untuk mengatasi masalah ini terbilang cukup mudah

Kita hanya perlu melakukan pengaturan pada perangkat kita, tapi ketika kita melakukan hal ini kita tidak dapat menelfon seseorang ataupun menerima telfon dari seseorang karena jaringan pada perangkat ini hanya tersedia LTE only, nah untuk yang ingin tau caranya anda bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Cara Agar Sinyal di Android Jadi 4G Only :

  • Pertama buka aplikasi Dial atau Panggil seperti ingin mengecek pulsa

     

  • Tapi masukkan *#*#4636#*#*

     

  • Kemudian Tekan Informasi Telpon

     

  • Pada bagian setel jenis jaringan yang disukai: ubah ke LTE Only (tapi perlu di ingat untuk melakukan screenshoot pada settingan pertama agar anda dapat mengembalikannya lagi ketika hendak menelpon atau menerima telpon dari seseorang).

Bagaimana? caranya tidak terlalu sulit bukan? semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungan anda ke solusiana.com semoga bermanfaat sampai jumpa dipostingan menarik lainnya mengenai smartphone android.