Cara Jitu Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank

Cara Jitu Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank

OVO adalah aplikasi smart yang memberikan Anda kemudahan dalam bertransaksi (OVO Cash) dan juga kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin di banyak tempat (OVO Points).

Cara Jitu Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank
Cara Jitu Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank – Source : Kumparan.com

Dengan aplikasi OVO ini, anda dapat melakukan deposit untuk melakukan berbagai transaksi pembayaran di berbagai merchant yang bekerja sama dengan OVO. Salah satunya yaitu anda dapat mentransfer saldo OVO ke rekening Bank tanpa dikenakan biaya. Nah untuk anda yang kebingungan untuk melakukan transaksi tersebut, dibawah ini saya akan memberikan tipsnya untuk anda. Langsung saja yaa guys mari kita simak ulasan berikut ini.

Cara Jitu Transfer Saldo OVO Ke Rekening Bank :

  • Langkah pertama jalankan aplikasi OVO yang sudah terinstal di Smartphone anda.
  • Langkah selanjutnya setelah anda sudah masuk pada aplikasi OVO, pilih menu Transfer pada aplikasi tersebut.
  • Setelah itu masuk pada opsi Rekening Bank dan masukkan nominal uang yang akan anda transfer.
  • Kemudian tap Pilih Bank untuk memilih Bank yang akan anda kirimi dan masukkan rekening bank yang anda tuju. Setelah itu cek kembali, apakah Bank, Nomor Rekening dan Nominal yang di masukkan sudah benar apabila sudah benar anda tinggal tap tombol Konfirmasi.
  • langkah terakhir masukkan akun OVO anda dan tunggu proses sampai selesai. Apabila berhasil aplikasi tersebut akan menampilkan rincian Nama Bank, Nama Penerima, Nominal ataupun Nomer Rekening.

Itulah cara transfer Saldo OVO ke rekening Bank. Selamat mencoba tips di atas dan sampai jumpa di postingan berikutnya, tetap di solusiana.com.