Cara Mengatasi Spasi yang Berantakan Pada Tulisan di Word 2007

Ms Office

Kamu pastinya pernah mengalami spasi di dokumen yang berantakan saat kamu buka menggunakan Ms. Word 2007? Sekedar pengalaman, saya pernah juga mengalami hal serupa, maka dari itu, saya akan berikan langkah-langkah mengatasinya.

Spasi yang berantakan pada Word 2007 memang menjadi masalah yang bisa membuat kita menjadi kerepotan, jika anda tidak tahu cara memperbaikinya maka yang harus dilakukan adalah menambahkan spasi pada file Word tersebut satu persatu dan itu tentunya akan memakan banyak waktu terutama jika ada banyak huruf pada file Word tersebut.

Ms Office
Ms Office

Ternyata masalahnya adalah file tersebut dibuat pada Ms. Word di atas 2007. Sehingga menjadi tidak kompatible tulisannya dalam hal spasi tiap kata pada Ms. Word 2007 setelah dibukanya. Namun ternyata tidak semua Ms. Word 2007 yang membuka file dari Ms. Word 2010 spasinya berantakan. Spasi menjadi berantakan karena versi Ms. Word 2007 yang sudah lama sehingga tidak bisa mendukung file format dari Ms. Word 2010. Untuk mengatasinya berarti kita harus mengupgrade versi Service Pack Word 2007 tersebut ke versi terbaru.

Cara Mengatasi Spasi Yang Berantakan Pada Tulisan di Word 2007

Untuk menyelesaikan masalah ini, kamu cukup memasang Suite Microsoft Office 2007 Service Pack 3 (SP3). Silahkan download terlebih dahulu, setelah itu install seperti biasanya, kemudian buka lagi Ms. Word 2007, maka secara otomatis spasi yang sebelumnya berantakan, akan kembali seperti biasanya.

Ms Office Suite SP3
Ms Office Suite SP3