Cara Mengirim File Document Di WhatsApp

Cara Mengirim File Document Di WhatsApp

WhatsApp adalah aplikasi pesan instan untuk smartphone. Jika dilihat dari fungsinya whatsapp hampir sama dengan aplikasi pesan yang ada pada smartphone anda sebelumnya. Sebagaimana mengirim pesan kepada penerima.

Cara Mengirim File Document Di WhatsApp
Cara Mengirim File Document Di WhatsApp

Akan tetapi pada whatsapp sudah lengkap fitur-fiturnya, seperti mengirim document (PDF, Word, Power Point dan Excel), mengirim video dan foto. Bukan Cuma itu whatsapp pun juga bisa mengirim Aplikasi. Mengirim file document melalui whatsapp adalah hal yang sederhana bagi orang yang sudah tahu, akan tetapi bagi orang yang tidak tahu tetap saja masih kebingungan. Tentunya bagi orang yang usianya yang sudah tua yaa guys yang masih kebingungan.

Untuk kalian yang kebingungan bagaimana cara mengirim file document melalui whatsapp disini saya akan memberikan tipsnya. Silahkan simak tips dibawah berikut ini.

Cara Mengirim File Document Di WhatsApp :

  • Pada langkah yang pertama silahkan buka aplikasi whatsapp anda dan pilih kontak yang ingin anda kirim file documentnya.
  • Selanjutnya klik icon yang seperti penjepit kertas yang terletak di pojok kanan bawah di dekat kamera. Icon tersebut berfungsi menyisipkan file.
  • Setelah itu klik Document dan pilih document yang akan dikirim. Document tersebut bisa berbentuk Word, Excel, PDF dan Power Point.
  • Langkah selanjutnya apabila anda sudah memilih file document yang ingin anda kirim selanjutnya anda tinggal mengklik tombol kirim dan file sudah dikirim pada penerima.

Nah cukup mudah bukan untuk mengirim file document pada aplikasi whatsapp. Sekarang bisa mencobanya melalui smartphone anda. Selamat Mencoba.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.