Cara Mudah Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus pada Whatsapp

Cara Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus pada Whatsapp

Beberapa fitur yang ada di aplikasi chatting Whatsapp terus dikembangkan oleh pengembangnya. Salah satu fitur yang saat ini banyak digunakan adalah fitur menghapus atau menarik kembali pesan yang sudah terkirim ke teman. Pesan yang dikirim itu bisa dihapus oleh si pengirim pesan sebelum 7 menit sehingga penerima pesan tak bisa melihatnya.

Cara Mudah Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus pada Whatsapp
Cara Mudah Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus pada Whatsapp

Pada penerima pesan, pesan yang dihapus itu akan berubah dengan pemberitahuan, “Pesan ini telah dihapus.” Tapi kamu sebagai penerima pesan tentu penasaran dengan isi pesan yang dihapus? Perasaan rasa ingin tahu apa pesan yang dihapus itu pasti muncul.

Cara Membaca pesan terhapus di WhatsApp

Saat pertama kali diluncurkan pada Oktober 2017 silam, fitur ini terbukti membantu pengguna untuk menghapus pesan yang salah kirim baik di chat pribadi maupun grup. Meski begitu, terkadang penerima yang tidak sempat membaca pesannya mungkin agak penasaran.

Untuk menghilangkan rasa penasaran itu, kini penulis berikan cara agar dapat membaca pesan yang sudah dihapus oleh pengirim, sehingga membuat kita tidak penasaran lagi terhadap pesan yang dikirimkan oleh teman kita.

Pertama, Silahkan download aplikasi WhatsRemoved dan install seperti biasa di Android. Saat pertama kali dibuka, berikan izin mengakses notifikasi dan file agar aplikasinya bekerja tanpa hambatan.

Tips Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus pada Whatsapp
Tips Membaca Pesan Yang Sudah Dihapus pada Whatsapp

Jika sudah, secara otomatis aplikasi berjalan dibackground. Saat ada pengirim yang menghapus pesannya di WhatsApp akan muncul sebuah notifikasi di WhatsRemoved. Anda juga dapat membaca pesan yang sudah dihapus tersebut.

Sangat mudah bukan? sekarang anda sudah tidak akan penasaran lagi jika seorang teman menghapus pesan diwhatsapp sebelum kamu baca.