Cara Mudah Mengubah Margin Ms. Word dari Inchi Menjadi CM

Margin Ms Word

Microsoft Office merupakan salah satu software terpopuler dan paling banyak digunakan semua orang. Hampir disetiap laptop ataupun komputer dan bahkan sekarang android, dipastikan ada aplikasi ini, meskipun bagi sebagian orang, ada yang memilih aplikasi lain sejenis seperti LibreOffice, OpenOfficeOrg, dll. Aplikasi Microsoft Office ini terdiri dari Ms Office Word, Excel, Power Point, Access, One Note, dan sebagainya.

Margin Ms Word
Margin Ms Word

Salah satu yang menjadi kendala, terkadang pengaturan skala margin pada Ms. Word mesih menggunakan inchi, karena defaultnya memang skalanya inchi sehingga agak membuat kesulitan bagi kamu yang kurang paham mengenai skala inchi. Lalu bagaimana jika kita ingin mengubahnya menjadi CM atau Centimeter? Caranya cukup mudah, simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Mudah Mengubah Margin Ms. Word dari Inchi Menjadi Centimeter

1. Buka Ms. Word Anda. Cara ini bisa kamu lakukan pada Ms. Word 2007 ke atas.

2. Pada Ms. Word 2010 ke atas Pilih File, kemudian Option. Namun untuk Ms. Word 2007 klik Logo Office Button Pada pojok kiri atas, kemudian Option

3. Pilih Advanced, geser ke bawah hingga menemukan menu Display, dan ubah pada bagian Show Measurements In Unit Of : Ganti menjadi Centimeter atau sesuai dengan keinginan Anda

4. Kemudian OK

Demikian, sedikit cara mengenai mengubah Margin Ms Word ke centimeter yang belum banyak diketahui orang, semoga bisa bermanfaat, selamat mencoba!