Cara Paling Mudah Menyembunyikan Foto pada Smartphone Android

cara menyembunyikan foto dan video di android banner

Perangkat berbasis Android adalah perangkat dengan banyak fitur beragam. Di antaranya, perangkat ini bisa menjepret foto. Namun kadang ada foto tertentu yang tidak ingin diketahui orang lain. Mungkin itu adalah sebuah foto pribadi atau rahasia. Maka itu, wajar jika kemudian foto itu disembunyikan tidak bisa dilihat dari galeri.

Siapa pun, termasuk kamu, bisa menyembunyikan foto dan video dengan bantuan aplikasi. Di Playstore banyak aplikasi dengan fungsi menyembunyikan file. Namun yang merepotkan adalah banyak aplikasi semacam itu yang mewajibkan pengguna melewati banyak proses rumit. Untungnya, ada aplikasi yang mudah yang bisa anda coba untuk menyembunyikan foto-foto penting anda.

Jika Anda pengguna smartphone Android dan ingin menyembunyikan file foto dengan mudah, sepertinya Anda bisa mencoba aplikasi bernama Gallery Vault berikut ini.

Apa itu gallery vault? Gallery Vault Ini membantu Anda tetap sejajar galeri kedua untuk telepon, Anda dapat menyimpan foto anda disini. yang menarik dari aplikasi Gallery Vault ini yaitu mampu menyembunyikan file-file foto yang kita anggap sebagai rahasia dan tidak boleh diketahui oleh orang lain. Dengan demikian, aplikasi tidak dapat dilihat tetapi dapat diluncurkan dengan cara rahasia, yang hanya pemilik telepon mengetahui.

Cara Menyembunyikan foto di Android Dengan Gallery Vault

1. Pertama download aplikasi Gallery Vault dan install seperti biasa di Android.
2. Saat pertama kali dibuka, Anda akan diminta untuk membuat password yang digunakan untuk mengakses kembali file yang dikunci.

Cara Menyembunyikan Foto di Android
Cara Menyembunyikan Foto di Android

3. Selanjutnya klik tombol “+” dan pilih foto yang ingin disembunyikan. Jika sudah, secara otomatis file tersebut akan tersembunyi dan tidak muncul di galeri pengguna. Untuk mengembalikan file-nya ke tempat semula, pilih salah satu gambar dan klik icon buka kunci.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.