Google Chrome Akan Segera Hadirkan Pembaruan, Ini Fitur Terbarunya!

Mesin pencari internet yang banyak digunakan oleh masyarakat yaitu Google dan Google diketahui bahwa telah mulai meluncurkan updatean pada browser buatannya yang bernama Chrome. Para pengguna layanan aplikasi browser Gogle pada versi mobile tersebut akan memperoleh updatean menjadi Google Chrome 63. Selain itu, Google Chrome 63 ini diprediksikan akan mengusung beberapa fitur baru yang sebelumnya tidak ada pada Google Chrome versi lawas.

Fitur baru yang akan diusung oleh Google Chrome 63 ini seperti autocompletion pada menu address bar, API JavaScript Device Memory yang bikin website lebih mudah dalam mengenali kapasitas RAM dari smartphone yang dipakai oleh penggunanya.

Untuk fitur API JavaScript Device Memory, memuat para pengembang browser Chrome mampu mengetahui kendala apa yang dihadapi oleh pengguna ketika ingin membuka halaman website, sehingga dengan begitu membuat pengguna nyaman untuk berinternetan. Menurut kabar, Google juga akan memberikan fitur tambahan pada browser Chrome yaitu Video HDR yang sebelumnya digadang akan dihadirkan dalam Google Chrome 63.

Tidak hanya itu, ada rumor yang mengatakan bahwa Google Chrome 63 ini akan mengusung fitur opsi baru yang dapat pengguna untuk mematikan video autoplay yang ada pada website ketika dibuka halamannya. Akan tetapi Google Chrome tersebut masih belum ada update yang tersedia di Google Play Store meskipun sudah diumumkan.

Nah kita tunggu saja updatean Google Chrome 63 dengan fitur barunya, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.