Google Menambahkan Fitur Baru Pada Google Assistant

Ada kabar baru yang cukup mengejutkan dari Google, Google saat ini sudah menambahkan lebih dari 50 game serta aktivitas dan cerita ke Assistant Google yang ada di ponsel maupun beranda Google anda. Google menambahkan dengan tujuan untuk membantu menjaga anak-anak anda agar terhibur tanpa melihat layar smartphone seperti aktivitas Mickey Mouse Avdenture Disney.  Tidak hanya itu , Google juga membuat pengenalan suara untuk anak-anak anda.

Google Assistant dibuat dengan baik mengenali suara anak-anak dan juga Google Assistant juga mengenali suara yang bukan anak-anak.  Untuk membuat pengenalan suara untuk anak dengan menggunakan Google Assistant, harus mempunyai akun Family link. Family link dirilis pada awal tahun ini dalam ke penguji beta dan kepada publik sekitar satu bulan yang lalu.

Dengan adanya Family link , memungkinkan orang tua untuk mengambil kendali atas pemakaian dan izin anak-anak anda jika mereka masih berusia di bawah 13 tahun.  Sementara itu anak-anak dapat melakukan hal-hal dapat melakukan seperti bermain game, membaca cerita dan banyak lagi yang lainnya. Akan tetapi, ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan anak-anak yaitu, sebagai berikut:

  • Memainkan video dan lagu dari youtube
  • Memutar lagu dari google play musik kecuali keluarga anda memiliki langganan ke Google Play Musik
  • Melakukan pembelian
  • Gunakan aplikasi non-google jika belum terdaftar di aplikasi untuk keluarga

Mulai sekarang, Kegiatan baru sudah mulai diluncurkan sehingga anda dapat membuka Google Assistant di Smartphone anda. Silahkan berkunjung kembali untuk informasi dan tips bermanfaat dari kami.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.