Google Siap Luncurkan Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL Pada 9 Oktober 2018

Google Pixel 3

Raksasa teknologi asal Mountain View tersebut akan memperkenalkan Google Pixel 3 dan Google Pixel 3 XL pada tanggal 9 Oktober 2018 besok. Rencananya, acara tersebut akan berlangsung di New York, Amerika Serikat. Sudah barang tentu, Google akan menayangkan acara ini secara live streaming di YouTube.

Google Pixel 3
Google Pixel 3

Tidak diungkap alasan Google mengapa memilih New York sebagai lokasi baru. Yang pasti, menarik kita tunggu kejutan apa yang akan diungkap Google pada dua smartphone unggulannya tersebut.

Sebelumnya, kabar peluncuran Pixel 3 dan Pixel 3 XL, sebuah perangkat diduga Pixel 3 XL tampak terlihat digunakan oleh seseorang di Toronto, Kanada.

Google Pixel 3 disebut sebut berukuran 5,4 inci, sementara varian XL lebih jumbo dengan layar 6,3 inci. Keduanya mengusung desain bezel-less dengan rasio screen-to-body hingga 85 persen. Spesifikasi lainnya mencakup prosesor Snapdragon 845, RAM dan memori 6GB/128GB, pengisian daya nirkabel, fingerprint scanner, serta kamera dengan teknologi termutakhir.

Pixel yang lebih besar akan datang dengan dual-camera di sisi depan dan kedua sensor kamera tersebut akan ditempatkan di dalam poni. Selain itu, Google juga akan menyematkan speaker stereo di dalam poni tersebut. Sedangkan di sisi bagian belakang, hanya ada satu kamera yang disematkan.

Disebut-sebut, Google juga akan meningkatkan modul kamera tunggal yang disematkan di bagian belakang. Sama seperti kebanyakan smartphone flagship dengan dual-camera di bagian belakang, nantinya kamera tunggal milik Pixel 3 dan Pixel 3 XL juga mampu menciptakan foto bokeh.

Lebih jauh, Google juga akan meng-upgrade sistem operasi Android yang disematkan ke dalam Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Laporan yang beredar, Google akan mempersiapkan kedua smartphone terbarunya ini bisa lebih optimal bekerja dengan Android P.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.