Heboh! Oppo Dikabarkan Tengah Menggarap Seri R11s

Oppo R11s

Nampaknya berita mengenai Oppo yang hanya akan merilis satu smartphone di penghujung tahun ini di tepis dengan berita baru. Oppo produsen asal China tersebut di kabarkan tengah menggarap smartphone baru.

Oppo R11s
Oppo R11s

Smartphone itu adalah Oppo R11s yang akan menjadi penerus dari Oppo R11. perangkat Oppo R11 sendiri sudah di rilis di awal tahun 2017 beberapa waktu lalu itu.Dari rumor yang beredar smartphone Oppo R11s kabarnya akan memiliki layar penuh seperti Oppo F5, selain itu menurut bocoran yang dirilis AnTuTU benchmark terlihat smartphone ini memakai resolusi 2160 x 1080 debgan rasio 18:9.

Menurut poster yang beredar di China kabarnya perangkat tersebut akan memakai dual-camera juga pada bagian belakang tidak hanya itu saja Oppo akan menempelkan sensor sidik jarinya pada bagian belakang smartphone.

Jika di Kutip dari AnTuTu Oppo R11s akan memiliki dapur pacu yang cukup menarik dengan chipset Snapdragon 660,RAM 4GB serta Internal 64GB. kerennya lagi kamera utama pada smartphone ini akan beresolusi 20MP namun karena komposisi kamera ada dua jadi smartphone ini akan memakai 20Mp + 16MP

Color OS dengan basis Android 7.1.1 Nougat akan langsung tertanam pada smartphone ini saat rilis nanti.  Namun sampai saat ini masih belum ada bocoran atau kabar mengenai jadwal perilisan dan harga yang akan di patok per-unitnya.

 

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *