Honor 7A Bawa RAM 3 GB Bakal Debut di Pasar Indonesia

Honor 7a

Setelah berhasil memulai debutnya di pasar Indonesia pada Maret lalu, kini Honor kembali menggebrak pasar Indonesia dengan smartphone barunya. Menyasar generasi milenial, Honor memboyong dan secara resmi mendaratkan Honor 7A di Tanah Air.

Honor 7a
Honor 7a

Smartphone ini hadir dengan layar IPS berbentang 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. Tampilannya pun tampak kekinian dengan bezel yang tipis di sisi kanan dan kiri. Lebar layarnya yang mencapai 73 mm, membuat perangkat itu cukup nyaman dalam genggaman satu tangan.

Smartphone ini diotaki chipset Snapdragon 430 yang dipadu dengan pengolah grafis Adreno 505. Di sektor fotografi, Honor 7A dibekali tiga kamera dengan konfigurasi dua kamera belakang 13 MP + 2 MP aperture f/2.2 serta satu kamera depan 8 MP aperture f/2.0 yang didukung LED Flash. Kameranya didukung mode wide aperture dimana pengguna bisa menentukan sendiri letak fokus serta tingkat pengaburan gambarnya.

Honor masih setia menggunakan EMUI untuk tampilan antar mukanya. Pada Honor 7A versinya EMUI 8.0 berbasis Android 8 Oreo dengan fitur-fitur unggulannya seperti, iAware 2.0 smart management, peningkatan efisiensi hingga 20%, dock navigation, screenshot dengan tiga jari dan On-click Split.

Fitur keamanannya didukung dengan fingerprint yang ditempatkan di belakang ponsel. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi fitur face unlock yang mampu mengenali wajah sang pemilik kurang dari satu detik.

Fitur audio juga menjadi perhatian Honor. Speaker Honor 7A bahkan mampu menyajikan suara yang menggelegar dengan intensitas suara mencapai 88dB. Ia juga bisa dihubungkan dengan perangkat yang sama hingga 9 unit, menyajikan musik yang senda, sehingga memberikan audio stereo.

Honor 7A secara eksklusif akan tersedia di Shopee mulai 7 Juni 2018. Tanpa embel-embel flash sale, Honor 7A dibanderol seharga Rp1,899 juta.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.