Huawei Akan Merilis Tablet Flagship yang Hadir di Ajang MWC

Untuk kembali meramaikan Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Huawei akan memperkenalkan satu tablet terbarunya yang masuk ke dalam lini MediaPad yaitu MediaPad M5. Tidak hanya itu, ternyata ada dua ukuran layar MediaPad M5 yang akan diperkenalkan oleh vendor Huawei yaitu 8,4 inci dan 10,8 inci.

 

Selain itu, keduanya sama-sama telah mengadopsi layar IPS dengan resolusi 2.560 piksel x 1.600 piksel. Sementara untuk dapur pacunya, perangkat ini ditanamkan Kirin 960 Octa-core dengan kecepatan 2,3 MHz yang dipadukan dengan RAM yang berkapasitas 4 GB serta dua varian memori internal yang berkapasitas 32 GB dan 128 GB. Selain itu, Huawei juga menyisipkan baterai yang berkapasitas 5.100 mAh yang bisa bertahan 10 hingga 11 jam dengan pemakaian normal.

Berbicara mengenai kameranya, MediaPad M5 ini dibekali dengan kamera utama yang beresolusi 13 MP dan untuk kamera depannya beresolusi 8 MP. Menariknya lagi, perangkat ini sudah berjalan denga sistem operasi Android 8.0 Oreo dan juga dibekali dengan pin pada bagian belakang yang berfungsi untuk mengintegrasikan perangkat dengan keyboard tambahan.

Seperti tablet yang ada di pasaran, Huawei telah menyediakan aksesoris lainnya seperti stylus yang dijual terpisah. Sementara untuk harga MediaPad M5 yang ukuran layarnya 10,8 inci(LTE) dibanderol dengan harga sekitar Rp. 9 jutaan dan untuk MediaPad M5 dengan ukuran layar 8,4(LTE) inci dibanderol degan harga Rp. 8 jutaan.

Dari kabar yang sudah beredar, perangkat ini akan dirilis pada bulan Maret 208 mendatang dan semoga bermanfaat serta jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *