Ini Alasan Untuk Tidak Khawatir Ketika Anda Ingin Membeli Nokia 8!

Nokia benar-benar menepati janjinya dengan merilis smartphone terbarunya dan juga dirilis untuk Indonesia. Setelah lebih dulu membawa Nokia 3310, Noki 3, Nokia 5 dan Nokia 6,dan akhirnya giliran flagship tertingginya yaitu Nokia 8 yang dibawa ke Indonesia. Tidak hanya itu, smartphone flagship terbaru besutan Nokia ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan kemungkinan besar banyak orang yang ingin membeli smartphone Nokia 8 tersebut.

Jika anda ingin membeli smartphone Nokia 8 ini tidak usah ragu-ragu lagi, karena dalam artikel kali ini saya akan memberikan beberapa alasan untuk membeli smartphone Nokia 8 yang akan membuat anda ingin membelinya.

Berikut alasan untuk tidak khawatir saat anda ingin membeli Nokia 8:

  1. Menggunakan Android Murni
    Hal yang bisa di dapatkan dalam Nokia 8 adalah sistem operasi Pure Android. Buat kalian yang sudah pernah nyoba smartphone yang berbeda-beda, namun ujung-ujungnya akan kembali ke Android Murni. Selain itu, Nokia 8 cepat dalam urusan update dan saat ini Nokia 8 sendiri sudah dapat Android Oreo resmi versi 8.0.
  2. Spesifikasi yang Digunakan
    Smartpone Nokia 8 ini dikemas dengan layar seluas 5,3 inci dengan resolusi Quad HD dan diotaki dengan Snapdragon 835 yang dipadukan dengan RAM 4 GB serta dual kamera utama yang sama-sama beresolusi 13 MP dengan lensa Carl Zeiss.
  3. Desain Khas Nokia
    Smartphone Nokia 8 adalah sebuah smartphone dengan bodi yang super solid dan kokoh. Sudah menjadi rahasia yag umum kalau Nokia memang handal dalam urusan build quality.
  4. Bergaransi Resmi
    Saat anda membeli smartpone Nokia 8 ini tidak perlu merasa khawatir atau takut, karena smartphone Nokia 8 tersebut masuk ke Indonesia secara resmi dan tentu saja garansinya juga resmi.

Setelah anda kami beritahu alasannya, apakah anda sudah berminat ingin membeli smartphone Nokia 8 ?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.