Ini Dia Tips Mengatasi Rambut Gelombang Yang Harus Anda Ketahui

Ini Dia Tips Mengatasi Rambut Gelombang Yang Harus Anda Ketahui

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai tips mengatasi rambut gelombang uang harus anda ketahui. Untuk kalian yang mempunyai rambut gelombang disini saya akan memberikan tips yang ampuh untuk anda.

 

Ini Dia Tips Mengatasi Rambut Gelombang Yang Harus Anda Ketahui
Ini Dia Tips Mengatasi Rambut Gelombang Yang Harus Anda Ketahui

Kebanyakan orang rambut adalah hal yang penting untuk menjaga penampilannya. Mempunyai rambut yang lurus atau tidak bergelombang adalah keinginan semua orang. Apalagi untuk yang perempuan, rambut lurus membuat penampilannya lebih menawan lagi.

Mengatasi rambut gelombang tergolong gampang-gampang susah, pada tips kali ini bahan yang akn anda gunakan yaitu bahan alami yang sangat gampang ditemukan. Mari kita simak saja tips berikut ini.

Tips Mengatasi Rambut Gelombang Yang Harus Anda Ketahui :

  • Pisang

Buah pisang dapat menangani masalah rambut yang bergelombang. Cara penggunaannya siapkan pisang susu 1 buah dan 2 sendok madu, blender kedua bahan tersebut, setelah itu oleskan adunan tersebut ke rambut dan biarkan sampai kering, lalu bilas rambut apabila sudah mencapai 1 jam.

  • Pepaya

Buah papaya mempunyai khasiat yang sama dengan buah pisang, dapat menangani masalah rambut yang bergelombang. Cara penggunaanya pun sama dengan buah pisang, sama-sama dicampur madu, anda tingagal meniru cara penggunaanya dengan cara yang diatas.

  • Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini sangat  mudah di temukan di area sekitar rumah anda. Anda bisa mengambil 1 lidah buaya dan oleskan lidah buaya pada rambut anda secara rutin tiap hari. Setelah itu keramas lah sampai bersih.

  • Susu Murni

Susu juga dapat meluruskan rambut kita yang bergelombang. Cara penggunaannya campur satu gelas susu murni dengan air, oleskan ke seluruh bagian rambut kita, diamkan kurang lebih 1 jam, lalu sisir rambut dengan gigi yang renggang dan bilas rambut sampai bersih.

  • Santan Kelapa

Santan kelapa sudah dipercayai mempunyai khasiat meluruskan rambut sejak dulu. Cara penggunaanya ambil kelapa dan parut dagingnya sampai menghasilkan santan kelapa, campurkan santan kelapa dengan jeruk nipis 2 sendok makan, diamkan dalam kulkas adunan tersebut kurang lebiih 2 jam hingga mengental. Oleskan pada rambut dan sisir rambut agar adunan tersebut merata.

Cukup mudah ditemukan bukan bahan-bahan di atas. Tentunya tidak akan membuat bingung anda. Selamat mencoba tips diatas.