Ini Dia! Tips Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook

Tips Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook

Facebook adalah salah satu dari sekian banyak Social Network atau Situs Jejaring Sosial yang ada di jagad web. Facebook telah menjadi situs sosial networking terbesar saat ini, ada bagitu banyak fitur yang sudah di sediakan oleh layanan facebook ini.

Tips Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook
Tips Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook

Salah satunya adalah anda bisa mengupload atau menyimpan foto di facebook, dengan mengupload foto di facebook anda dapat menyimpan berbagai kenangan, berbagai momen indah, momen berharga yang bisa kamu selalu lihat, bisa kamu bagikan ke teman-teman, dan bahkan bisa kamu jadikan sebagai privasi.

Terus bagaimana jika suatu saat facebook anda mengalami masalah seperti foto-foto anda hilang seketika? Tenang saja bagi anda yang mendapatkan masalah seperti tersebut, disini saya akan memberikan tipsnya untuk anda. Yuk kita simak tips berikut ini.

Ini Dia! Tips Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Facebook :

1. Langkah pertama silahkan buka Facebook di Smartphone Android kamu. Selanjutnya klik menu Pengaturan pada facebook kamu.

2. Pada menu Pengaturan, klik tab Informasi Facebook Anda. Kemudian klik tombol Lihat pada pilihan Hapus Akun dan Informasi Anda.

3. Selanjutnya akan ada beberapa pilihan lagi. Silahkan kamu klik tombol Unduh info.

4. Lalu kamu akan diarahkan menuju ke halaman unduh informasi. Pertama centang pilihan Foto dan Video. Kalau sudah, klik tombol Buat File.

5. Berikutnya Facebook akan mendownload Foto dan Video kamu ke komputer. Termasuk foto atau video yang sudah pernah kamu hapus. File yang terdownload dari Facebook memiliki ekstensi ZIP. Apabila kamu ekstrak, maka akan muncul semua foto dan video yang pernah kamu upload ke Facebook, termasuk yang sudah pernah dihapus.

Itulah tips untuk mengembalikan foto yang terhapus di facebook. Selamat Mencoba…!!!