Ini Kelebihan Dari Snapdragon 700 Yang Akan Siap Disematkan Pada Smartphone Premium

Pada saat ajang MWC 2018 yang digelar beberapa waktu lalu, Qualcomm secara resmi telah memperkenalkan seri Snapdragon 700 series. Pada seri chipset terbaru ini akan mengisi celah antara seri Snapdragon 600 dan Snapdragon 800 series yang didedikasikan untuk smartphone mid-range dan high-end.


Untuk Snapdragon seri 800 sering digunakan pada smartphone high-end dengan kisaran harga mulai US$650 hingga US$1.000. Namun untuk SNapdragon aka disodorkan kepada OEM yang ingin memproduksi smartphone dengan kisara harga US$450 hingga US$550. Sementara untuk seri Snapdragon 600 sangat cocok untuk smartphone dengan kisaran harga US$300 hingga US$400. Akan tetapi, walaupun membawa modem dan update OS atau software yang sangat menarik smartphone yang ditenagai Snapdragon 600 sering kurang bertenaga
Dengan begitu, seri Snapdragon 700 memang benar-benar diharapkan untuk mampu memberikan kinerja atau rasio yang diperlukan.

Hal ini tentu saja akan berimbas dengan kemampuan OEM untuk menyajika sedere produk yang lebih baik. Selain itu, Qualcomm juga menjanjikan pemprosesan foto yang lebih optimal dan bergantung pada beberapa hal seperti ISP(Image Processing Processor), DSP (Digital Signal Processor) dan bahkan GPU (Graphics Processing Unit).

Menariknya, Snapdragon 700 ini akan disematkan pada sejumlah smartphone yang dirilis pada paruh kedua tahun 2018 ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.