Ini Smartphone Nokia Yang Akan Dapat Update Android Oreo

Android Oreo 110

Saat ini Android 8.0 Oreo tengah di nanti ketersediaannya di perangkat Android, semua produsen smartphone juga berlomba-lomba untuk mendatangkannya di perangkat mereka seperti HMD Global misalnya. HMD Global adalah produsen smartphone asal Cina yang saat ini tengah memegang lisensi dari Nokia.

Android Oreo 110
Android Oreo

Chief Product Officer Juho Sarvikas dari HMD Global sendiri sebenarnya sudah membagikan gambar resmi yang mengungkap bahwa perusahaan mereka tengah menyiapkan Update Operasi Sistem Android 8.0 Oreo untuk Nokia.

Selain itu Nokia juga di pastikan akan dapat Update Android 8.0 Oreo yang nantinya akan hadir di Nokia 3, Nokia 5, Nokia 6, dan Nokia 8. namun sungguh di sayangkan karena sampai saat ini HMD Global belum mengungkapkan waktu pasti perilisan update tersebut.

Tapi kabar baiknya Mark Trundle, General Manager dari HMD Global memberikan konfirmasi bahwasalnya Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 akan diperbarui ke Android 8.0 Oreo sebelum akhir tahun ini untuk beberapa wilayah seperti Selandia Baru, Australia Dan Indonesia.

Perangkat Nokia 8 digadang-gadang akan menjadi perangkat pertama dari HMD Global yang akan menggunakan Android 8.0 Oreo, bagaimana cukup menarik bukan? jadi jangan lewatkan berita update menarik lainnya mengenai Nokia di sini ya.. sampai jumpa di postingan kami yang akan datang.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.