Inilah Harga Laptop Gaming Predator Helios 500 Dengan AMD Ryzen 7

Predator Helio 500

Acer kembali memperkuat jajaran laptop gamingnya di Indonesia, yakni dengan menghadirkan Predator Helios 500 yang kali ini hadir dengan kekuatan prosesor AMD Ryzen 7 Generasi Kedua yang sudah menggunakan teknologi proses 12nm dengan performa multithreaded tertinggi.

Predator Helio 500
Predator Helio 500

Tak hanya itu, Predator Helios 500 juga diperkuat dengan Radeon RX Vega56 untuk urusan grafisnya sehingga layak disebuat sebagai laptop gaming dengan performa yang ekstrim. Acer dan AMD pun menjanjikan bermain game berjalan lancar pada resolusi FullHD hingga 4K.

Dengan dukungan performa multiprocessing yang tinggi, prosesor Ryzen generasi kedua pada Predator Helios 500 PH517-61 juga menawarkan kecepatan pembuatan konten yang lebih baik.

Fitur lainnya, yang menjadi keunggulan Predator Helio 500 ini adalah berkat Radeon RX Vega56, laptop gaming ini juga mendukung teknologi AMD FreeSync. Ini adalah fitur dari AMD yang berguna untuk menghilangkan Screen Tearing dan Stuttering mengganggu yang sering terjadi saat bermain game.

Sementara itu, teknologi Radeon FreeSync, SSD NVMePCIe yang ultra-cepat, jaringan Killer DoubleShot Pro, dan memori yang dapat di-upgrade hingga 64GB memastikan aktivitas tetap berjalan mulus, no stuttering dan no tearing, membuat Predator Helios 500 menjadi laptop gaming ideal untuk game golongan AAA graphic-intensive.

Teknologi pendingin dari Acer pun turut disematkan dalam perangkat ini, yaitu AeroBlade 3D Fan. Ini adalah kipas logam berukuran 0,1mm untuk mengoptimalkan aliran udara dan memberikan performa pendinginan hingga 35 persen lebih baik dibandingkan kipas konvensional.

Predator Helios 500 yang datang ke pasar Indonesia dengan dukungan prosesor AMD Ryzen 7 Generasi Kedua ini ditawarkan dengan harga Rp39.999.000. Seperti laptop gaming Acer lainnya, Helios 500 juga mengahdirkan kemudahan untuk upgrade HDD dan RAM.