Jelang IFA 2018, Kehadiran Sony Xperia XZ3 Premium Mulai Terkuak

Sony Xperia XZ2 Premium

Produsen smartphone asal jepang, yakni Sony belum lama ini dikabarkan sedang mempersiapkan flagship terbaru mereka dengan spesifikasi premium. Untuk bocoran perihal smartphone terbaru dari Sony ini kembali terkuak yang kabarnya akan menjadi generasi terbaru dari Xperia XZ2. Smartphone yang bernama Sony Xperia XZ3 ini belum lama pun telah muncul di GFXBench dan sudah pasti sejumlah spesifikasi dari smartphone ini terkuak.

Sony Xperia XZ2 Premium
Sony Xperia XZ2 Premium

Sony Xperia XZ3 ini muncul di GFXbench dengan nomor model H8416 dimana dikabarkan akan hadir didukung oleh GPU Adreno 630. Smartphone ini tentunya akan ditenagai oleh processor Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. Smartphone ini akan dijalankan dengan sistem pengoperasian Android P atau Android v9.0 terbaru.

Android versi terbaru kabarnya akan segera menyambangi semua smartphone Pixel menjelang akhir Agustus 2018 nanti. Sejumlah besar pabrikan smartphone akan memiliki akses ke rilis OS Android P ketika hal itu terjadi. Sehingga bukan tidak mungkin untuk melihat smartphone menjalankan Android 9.0 tersebut diumumkan pada bulan September 2018.

Kemudian GFXBench pun mengungkapkan bila Xperia XZ3 ini akan dihadirkan dengan layar berukuran 5.9 inci beresolusi QHD+. Bila memang informasi dari bocoran ini adalah benar maka Sony Xperia ZZ3 ini akan menjadi smartphone Sony pertama dengan resolusi QHD+.

Sayangnya hingga kini pihak Sony belum memberikan konfirmasi perihal bocoran ini, tetapi kabarnya smartphone ini akan diluncurkan di acara IFA 2018 di Berlin yang akan diadakan pada akhir Agustus 2018 nanti. Kita tunggu saja kehadirannya.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.