Kabar baru sebutkan Samsung akan merilis Galaxy J7 2018 dengan desain yang lama

Galaxy J7

Nampaknya Samsung tidak hanya akan mendobrak pasar smartphone dengan Galaxy A melainkan mereka bakal merilis lini Galaxy J juga

Galaxy J7
Galaxy J7

Mereka juga sempat dikabarkan akan menghadirkan lini Galaxy A6 dan A6+ yang menurut desas-desusnya bakal diperkenalkan dalam waktu dekat ini.

Pada lini Galaxy J series mereka dikabarkan akan mendatangkan J7 Duo namun kabar itu tidak lama ini di tepis dengan render desain yang baru saja di kenalkan, perangkat tersebut adalah Galaxy J7 (2018) menurut informasi yang beredar tidak berbeda Galaxy J7 Duo, J7 (2018) juga akan memakai desain lama.

Namun mereka juga akan mengemas perangkat ini dengan tombol Home yang terintegrasi fingerprint serta dua tombol kapasitif Back dan Recent Apps di bagian depan, tepatnya di bawah layar. Sedangkan di bagian atasnya, Samsung menempatkan kamera depan, LED flash, spesker dan sensor proximity.

Sedangkan untuk tombol power dan volume kabarnya akan ditempatkan pada bagian kiri dan kanan, menariknya lagi mereka telah menempatkan microphone, port microUSB yang digunakan untuk transfer data dan pengisian daya serta earphone jack 3,5mm.

Berbicara mengenai layar perangkat ini tetap akan memakai bezel yang cukup tebal jika dibandingkan dengan perangkat lainnya, dibagian belakang perangkat ini sendiri dilengkapi dengan antena GPS di sudut kiri atas. Sedangkan dual-camera yang ada ditempatkan secara vertikal yang bersebelahan dengan LED flash. Tak ketinggalan, Samsung juga menyisipkan speaker yang lokasinya tak berjauhan dengan kamera.

Sampai saat ini memang belum ada bocoran resmi mengenai perangkat ini tapi kabarnya perangkat ini akan hadir dengan diotaki oleh Exynos 7885 Octa-core dan kabarnya akan disandingkan dengan RAM 3GB serta telah memakai Android Oreo yang dilapisi Samsung Experience UI

Samsung Galaxy J7 2018 Leak
Samsung Galaxy J7 2018 Leak


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.