Kamera 3D Oppo Find X Bikin Foto Selfie Jadi Lebih Keren

Kamera 3D Oppo Find X

Selain desain, teknologi 3D Structured Light yang dibawa Find X menjadi poin keunggulan. Tidak hanya untuk keamanan perangkat, fitur ini bikin selfie makin keren dan menghasilkan foto selfie yang mengagumkan.

Kamera 3D Oppo Find X
Kamera 3D Oppo Find X

Demi mengusung layar penuh tanpa notch, Oppo mengusung sistem ‘kamera pengintai’ pada Find X. Begitu akan digunakan, modul kamera akan muncul di bagian atas ponsel. Kamera Oppo Find X juga secara otomatis akan menutup kamera jika tidak digunakan, berlaku juga jika ponsel menunjukkan tanda-tanda akan terjatuh.

Oppo menyelipkan teknologi pemindai wajah tiga dimensi O-Face, yang diklaim lebih aman dari yang konvensional dengan rasio kesalahan 1:1.000.000. Jauh lebih rendah ketimbang sensor sidik jari yang punya tingkat kesalahan 1/50.000. Karena tingkat keamanan yang begitu tinggi, fitur ini bisa digunakan untuk pembayaran, salah satu yang mendukung Alipay.

Kemampuan kamera 3D Oppo dibekali modul 3D Structured Light yang terdiri atas begitu banyak komponen berteknologi tinggi, seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera, agar dapat membuat skema tiga dimensi wajah pengguna secara tepat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *